Show simple item record

dc.contributor.authorFarid, Ali Muhammad
dc.date.accessioned2021-11-22T01:56:02Z
dc.date.available2021-11-22T01:56:02Z
dc.date.issued2021-07-02
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2598
dc.description.abstractBerdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo yang berjumlah 374 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah proporsionate stratified random sampling di mana teknik ini untuk memilih sampel berdasarkan kelas. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis mengunakan uji t serta uji f. Hasil ini menunjukkan bahwa Brand Image, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand Image berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian, dan Harga berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record