Show simple item record

dc.contributor.authorWidiyanto, Subur
dc.date.accessioned2021-11-24T03:00:42Z
dc.date.available2021-11-24T03:00:42Z
dc.date.issued2021-06-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2622
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorsemet, kualitas produk, dan daya tarik iklan di media you tube terhadap minat beli Mahasiswa FEB Unisma Malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Maholtra dengan teknik purposive sampling diperoleh 64 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara celebrity endorsemet terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, daya tarik iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli Mahasiswa FEB Unisma Malang. Kata kunci: Celebrity Endorsemet, Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan dan Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCelebrity Endorsemeten_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectDaya Tarik Iklanen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan di Media You Tube Terhadap Minat Beli (Studi Pada FEB Angkatan 2017 Unisma)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record