Pengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan di Media You Tube Terhadap Minat Beli (Studi Pada FEB Angkatan 2017 Unisma)

Show simple item record

dc.contributor.author Widiyanto, Subur
dc.date.accessioned 2021-11-24T03:00:42Z
dc.date.available 2021-11-24T03:00:42Z
dc.date.issued 2021-06-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2622
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorsemet, kualitas produk, dan daya tarik iklan di media you tube terhadap minat beli Mahasiswa FEB Unisma Malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Maholtra dengan teknik purposive sampling diperoleh 64 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara celebrity endorsemet terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, daya tarik iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli Mahasiswa FEB Unisma Malang. Kata kunci: Celebrity Endorsemet, Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan dan Minat Beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Celebrity Endorsemet en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Daya Tarik Iklan en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan di Media You Tube Terhadap Minat Beli (Studi Pada FEB Angkatan 2017 Unisma) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account