Show simple item record

dc.contributor.authorKurniadin, Ade
dc.date.accessioned2021-11-24T03:03:21Z
dc.date.available2021-11-24T03:03:21Z
dc.date.issued2021-12-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2623
dc.description.abstractSalah satu konsep pemasaran yang saat ini digunakan oleh perusahaan untuk menarik minat beli masyarakat dengan tetap menjaga lingkungan adalah konsep green marketing. Selain menjaga lingkungan, green marketing secara tidak langsung akan mempengaruhi brand image suatu perusahaan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penerapan strategi green marketing dan brand image terhadap minat beli masyarakat pada air minum kemasan Aqua. Jenis penelitian yang digunakan adalah Explanatory Research yang dilaksanakan selama bulan Agustus - Oktober 2020. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 450 konsumen AMDK AQUA yang berlokasi di Jl Pemuda, Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Sampel yang diambil sebanyak 82 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green Marketing dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap minat beli masyarakat terhadap air minum dalam kemasan Aqua. Disimpulkan bahwa semakin baik Green Marketing dan Brand Image maka minat beli masyarakat akan semakin meningkat, begitu pula sebaliknya. Kata kunci : Green marketing, Brand Image, minat belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectGreen marketingen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Green Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Air Minum dalam Kemasan Merek Aqua ( Studi Kasus pada Masyarakat Kota Bima)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record