Show simple item record

dc.contributor.authorAzis, M Naufal Luthfi
dc.date.accessioned2021-12-06T01:32:07Z
dc.date.available2021-12-06T01:32:07Z
dc.date.issued2020-11-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2645
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di Kopi Tuwo. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan jasa endorse dan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah penggunaan jasa endorse dan promosi media sosial, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden yang merupakan konsumen kopi Tuwo. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji F dan uji t dengan bantuan pengolah data software komputer SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan jasa endorse berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan promosi media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penggunaan jasa endorse dan promosi media sosial secara bersamaan mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci: Jasa Endorse, Promosi Media Sosial, Keputusan Pembelian  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.titlePengaruh Penggunaan Jasa Endorse dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Kopi Tuwo Joyogrand Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record