Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Lapangan 916 Futsal)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Munif, Ahmad
dc.date.accessioned 2021-12-06T01:33:17Z
dc.date.available 2021-12-06T01:33:17Z
dc.date.issued 2021-04-09
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2646
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Lapangan 916 Futsal, baik secara parsial maupun simultan. Peneliti ini menggunakan jenis penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Lapangan 916. Sampel yang diambil sebanyak 74 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah pendekatan Yamane. Data dianalisis menggunakan analisis linier berganda yang diolah dengan software SPSS tahun 2020. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Sementara itu, harga berpengaruh, tetapi tidak signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Dan, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Loyalitas Pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Harga dan Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Lapangan 916 Futsal) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account