Show simple item record

dc.contributor.authorHalil, Moh.
dc.date.accessioned2021-12-06T01:43:49Z
dc.date.available2021-12-06T01:43:49Z
dc.date.issued2021-03-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2652
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh antara Iklan, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Ivan Cell Malang. Sampel pada Penelitian ini berjumlah 80 responden. Metode yang digunakan adalah analisis data secara deskripstif yaitu dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokesdastisitas, uji analisis linear berganda, uji Koefisien Determinasi, uji f, dan uji hipotesis t. Hasil analisis deskriftif pada penelitian ini menunjukkan bahwa masing-masing variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu Iklan, Harga sama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel Iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ivan Cell Malang. Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ivan Cell Malang. Iklan dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Toko Ivan Cell Malang. Kata kunci : Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiomi Pada Ivan Cell Malang (Studi Kasus Pada Konsumen Ivan Cell Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record