Show simple item record

dc.contributor.authorAuli, Shoffi’ul
dc.date.accessioned2021-12-06T01:56:52Z
dc.date.available2021-12-06T01:56:52Z
dc.date.issued2021-06-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2655
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh diskon dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Maholtra dengan teknik purposive sampling diperoleh 48 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara diskon terhadap keputusan pembelian, promo gratis ongkos kirim berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Sedangkan hasil uji simultan menunjukan bahwa diskon dan promo gratis ongkos kirim berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Kata kunci: Diskon, Promo Gratis Ongkos Kirim dan Keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectDiskonen_US
dc.subjectPromo Gratis Ongkos Kirimen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Diskon dan Promo Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopeeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record