Show simple item record

dc.contributor.authorMayasari, Puput
dc.date.accessioned2021-12-06T02:00:41Z
dc.date.available2021-12-06T02:00:41Z
dc.date.issued2021-02-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2658
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Price Discount, Shopping Lifestyle dan Consumer Trust terhadap Impulse Buying pada E-commers Shopee di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Teori Malhotra digunakan untuk dalam pengambilan sampel, maka didapatkan sebanyak 57 responden. Untuk menyelesaikan masalah dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji asumsi klasik. penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 26. Hasil penelitian ini adalah variabel Price Discount, Shopping Lifestyle, Consumer Trust mempengaruhi Impulse Buying secara simultan, secara parsial variabel Price Discount tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying sedangkan Shopping Lifestyle dan Consumer Trust berpengaruh secara parsial terhadap Impulse Buying pada e-commers Shopee di Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Islam Malang. Kata Kunci: Price Discount, Shopping Lifestyle, Consumer Trusten_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectPrice Discounten_US
dc.subjectShopping Lifestyleen_US
dc.subjectConsumer Trusten_US
dc.titlePengaruh Likuiditas, Aktivitas, Good Corporate Governance (GCG) dan Solvabilitas Terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Kosmetik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record