Pengaruh Online Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Menginap Ditengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Riche Heritage Hotel Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Fatoni, Muhamad Rizal
dc.date.accessioned 2021-12-06T03:25:47Z
dc.date.available 2021-12-06T03:25:47Z
dc.date.issued 2021-03-03
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2660
dc.description.abstract Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis keputusan menginap ditengah pandemi covid-19 pada Riche Heritage Hotel Kota Malang. Adapun variabel yang dapat mempengaruhi adalah online marketing dan harga. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research artinya menjelaskan mengenai hubungan kausal antara variabel independent dengan variabel dependent. Metode yang digunakan yaitu analisis deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dalam mengelola data dengan alat analisis regresi linier berganda melalui program SPSS. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dengan menggunakan teknik kuisioner. Sesuai data dari Riche Heritage Hotel, kemudian memperoleh populasi sebesar 1500 konsumen. Selanjutnya, purposive sampling serta menggunakan rumus slovin yaitu teknik yang digunakan dalam menentukan jumlah sampel sebanyak 93 sampel. Berdasarkan pengelolaan data diatas, maka didapatkan hasil bahwa online marketing dan harga secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menginap ditengah pandemi covid-19. Sedangkan online marketing secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menginap ditengah pandemi covid-19 dan harga secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menginap ditengah pandemi covid-19. Kata Kunci: Keputusan Menginap, Online Marketing, dan Harga. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Keputusan Menginap en_US
dc.subject Online Marketing en_US
dc.subject Harga en_US
dc.title Pengaruh Online Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Menginap Ditengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Riche Heritage Hotel Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account