Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kedai Pesen Kopi di Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Rosnita, Mirza
dc.date.accessioned 2021-12-06T07:08:09Z
dc.date.available 2021-12-06T07:08:09Z
dc.date.issued 2021-05-23
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2677
dc.description.abstract Budaya minum kopi di Indonesia sudah berkembang sejak lama, sejak pertama kali sistem budidaya paksa digagas oleh pemerintah Belanda, pada awalnya minum kopi merupakan kebiasaan yang dipraktikkan oleh pemerintah Belanda, seiring dengan perkembangannya masyarakat Indonesia mulai gemar minum kopi. Studi ini bertujuan untuk menentukan efek langsung dari harga, promosi dan citra merek pada keputusan pembelian dan citra merek sebagai variabel intervensi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang-orang di Kota Malang yang masih berlangganan atau yang telah mengunjungi Toko Kopi Pesen di Kota Malang. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling, yang diambil dengan kriteria tertentu, yaitu 107 responden. Dengan menggunakan analisis jalur, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan promosi memiliki efek langsung pada citra merek, harga tidak berpengaruh pada keputusan pembelian, promosi memiliki efek langsung pada keputusan dan variabel citra merek dapat menengahi harga dan promosi pada keputusan pembelian. Kata kunci: Harga, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Harga, Promosi en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kedai Pesen Kopi di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account