Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA 2017)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Arifin, Faisol
dc.date.accessioned 2021-12-14T02:52:48Z
dc.date.available 2021-12-14T02:52:48Z
dc.date.issued 2021-07-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2743
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, kepercayaan, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin dengan teknik purposive sampling diperoleh 87 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa FEB. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Persepsi Resiko dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Persepsi Resiko en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA 2017) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account