Show simple item record

dc.contributor.authorKapsir
dc.date.accessioned2021-12-16T03:34:18Z
dc.date.available2021-12-16T03:34:18Z
dc.date.issued2021-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2786
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari desain produk, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada batik tulis Canteng Koneng Sumenep. Populasi penelitian ini adalah konsumen konsumen yang datang ke Padepokan Batik Tulis Canteng Koneng Tahun 2021. Sampel yang digunakan adalah 83 sampel yang memenuhi kriteria dalam subjek penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah persamaan regresi berganda, uji normlitas, uji asumsi klasik, analisis statistik deskriptif dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada batik tulis Canteng Koneng Sumenep. Kata kunci: Desain Produk, Kualitas Produk , Harga dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDesain Produken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHarga dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Batik Tulis Canteng Koneng Sumenepen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record