Show simple item record

dc.contributor.authorNuranisa
dc.date.accessioned2021-12-20T01:46:14Z
dc.date.available2021-12-20T01:46:14Z
dc.date.issued2021-07-26
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2789
dc.description.abstractPenelitian ini hendak mengaji secara empris tentang Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta kendala yang dihadapi dalam pelayanan Administrasi Kependudukan di Kota Bima. Metode penelitia yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan teori kinerja Penilaian dan Indikator Kinerja, Kriteria Pedoman Penilaian Kinerja, dan Manfaat Kerugian dan dampak Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bima di masa pendemi Covid 19. Yang selanjutnya dikembangkan menjadi lima indikator yaitu produktivitas, kualitas layanan, responvitas, dan akuntabilitas. Hasil penelitian menunjukkan hasil yang cukup baik. Kendala yang dihadapi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bima mengenai pelayanan Administrasi Kependudukan kepada masyarakat di Kota Bima secara keseluruhan masih dapat diatasi dengan berbagai cara, kecuali kendala eksternal yang berupa letak geografis dan kondisi lingkungan Kota Bima. Kata Kunci: Birokrasi, Kinerja  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectIlmu Administrasien_US
dc.subjectAdministrasi Publiken_US
dc.subjectBirokrasien_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.titleKinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bima dalam Pelaksanaan Administrasi Kependudukan di Masa Pendemi Covid-19 (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Mengenai Penerbitan Dokumen Kependudukan Kota Bima)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record