Pengaruh Experiental Marketing, Bonus Pack dan Brand Image Terhadap Customer Satisfaction Pada Matahari Departement Store Matos Malang (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Unisma Tahun 2016)

Show simple item record

dc.contributor.author Maghfiroh, Nadiyatul
dc.date.accessioned 2020-11-13T02:29:03Z
dc.date.available 2020-11-13T02:29:03Z
dc.date.issued 2020-08-04
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/279
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh experiental marketing, bonus pack dan brand image terhadap customer satisfaction matahari matos studi kasus mahasiswa feb unisma angkatan 2016. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah Mahasiswa FEB Unisma angkatan 2016 yang pernah belanja di Matahari Matos, Sampel menggunakan Maholtra sejumlah 70 responden dengan menggunakan kriteria tertentu (Purposive Sampling). Pengumpulan data pada penelitian ini melalui kuesioner. Analisis data dalam penelitian menggunakan bantuan SPSS versi 20. Pengujian aplikasi data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis Uji instrument, Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2), Uji Hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa Experiental Marketing, Bonus Pack dan Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, Experiental Marketing berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, Bonus Pack berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction pelanggan Matahari Departement Store. Kata Kunci : Experiental Marketing, BonusPack , Brand Image, dan, Customer Satisfaction. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Research Subject Categories::SOCIAL SCIENCES::Business and economics en_US
dc.subject Experiental Marketing en_US
dc.subject BonusPack en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Customer Satisfaction en_US
dc.title Pengaruh Experiental Marketing, Bonus Pack dan Brand Image Terhadap Customer Satisfaction Pada Matahari Departement Store Matos Malang (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Unisma Tahun 2016) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account