Show simple item record

dc.contributor.authorValentino, Lisa Febriyanti
dc.date.accessioned2021-12-29T02:01:15Z
dc.date.available2021-12-29T02:01:15Z
dc.date.issued2021-07-19
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2877
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen ayam roket di Lamongan). Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling, sehingga dapat ditentukan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang sesuai dengan kriteria. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen ayam roket di Lamongan. Variabel harga dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen ayam roket di Lamongan. Sedangkan kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli konsumen ayam roket di Lamongan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Ayam Rocket Chicken Di Lamongan)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record