Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Ayam Rocket Chicken Di Lamongan)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Valentino, Lisa Febriyanti
dc.date.accessioned 2021-12-29T02:01:15Z
dc.date.available 2021-12-29T02:01:15Z
dc.date.issued 2021-07-19
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2877
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen ayam roket di Lamongan). Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik purposive sampling, sehingga dapat ditentukan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang sesuai dengan kriteria. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen ayam roket di Lamongan. Variabel harga dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen ayam roket di Lamongan. Sedangkan kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli konsumen ayam roket di Lamongan. en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Lokasi en_US
dc.subject Minat Beli Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Ayam Rocket Chicken Di Lamongan) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account