Show simple item record

dc.contributor.authorWardani, Navilah Laila
dc.date.accessioned2022-01-04T07:08:51Z
dc.date.available2022-01-04T07:08:51Z
dc.date.issued2021-08-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2913
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah bank syariah dalam melakukan transaksi di masa pandemi covid-19. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier sederhana dan pengujian hipotesis dengan SPSS. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas layanan mobile banking secara simultan mempengaruhi kepuasan nasabah dalam melakukan transaksi di masa pandemi covid-19. Secara parsial, kualitas layanan mobile banking mempengaruhi kepuasan nasabah dalam melakukan transaksi di masa pandemi covid-19.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPerbankan Syariahen_US
dc.subjectM-Bankingen_US
dc.subjectPandemi Covid-19en_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah dalam Melakukan Transaksi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Mobile Banking)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record