Pengaruh Atmosfer Toko, Harga, Variasi Produk, Serta Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mini Market Alfamart Kota Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Zamzami, Ahmad Luthfi
dc.date.accessioned 2022-01-06T03:24:56Z
dc.date.available 2022-01-06T03:24:56Z
dc.date.issued 2021-08-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2942
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, harga, variasi produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian toko retail pada masa pandemi COVID-19 pada mini market Alfamart di Kota Malang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dengan teknik Incidental Sampling, pengambilan sampel dilakukan oleh peneliti secara kebetulan, jika orang tersebut dianggap memenuhi kriteria dan layak digunakan sebagai sumber data. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, dan hasil penelitian menunjukkan pengaruh store atmosphere, harga, variasi produk, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam pengolahan data menggunakan pendekatan kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda melalui program aplikasi IBM SPSS 16 (statistik solusi produk dan layanan). en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Store Atmosphere en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Variasi Produk en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Atmosfer Toko, Harga, Variasi Produk, Serta Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mini Market Alfamart Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account