Show simple item record

dc.contributor.authorZamzami, Ahmad Luthfi
dc.date.accessioned2022-01-06T03:24:56Z
dc.date.available2022-01-06T03:24:56Z
dc.date.issued2021-08-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2942
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, harga, variasi produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian toko retail pada masa pandemi COVID-19 pada mini market Alfamart di Kota Malang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dengan teknik Incidental Sampling, pengambilan sampel dilakukan oleh peneliti secara kebetulan, jika orang tersebut dianggap memenuhi kriteria dan layak digunakan sebagai sumber data. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, dan hasil penelitian menunjukkan pengaruh store atmosphere, harga, variasi produk, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam pengolahan data menggunakan pendekatan kuantitatif dengan alat analisis regresi linier berganda melalui program aplikasi IBM SPSS 16 (statistik solusi produk dan layanan).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectVariasi Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Atmosfer Toko, Harga, Variasi Produk, Serta Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mini Market Alfamart Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record