Show simple item record

dc.contributor.authorWaidah, Siti Nur
dc.date.accessioned2022-01-06T03:43:56Z
dc.date.available2022-01-06T03:43:56Z
dc.date.issued2021-07-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2946
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Price,service quality dan marketing online terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Price, service quality dan marketing online dan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Sampel yamg diginakan dalam penelitian adalah teknik simple random sampling yang terdiri dari 86 responden. Kemudian data penelitian diolah dengan menggunakan uji instrument, asumsiklasik, regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis yaitu uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan Price,service quality dan marketing online berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko sepatu Gealsy Malang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectservice qualityen_US
dc.subjectmarketing onlineen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Price, Service Quality dan Marketing Online Terhadap Keputusan Pembelian (Pada Toko Sepatu Ghealsy Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record