Show simple item record

dc.contributor.authorPrakoso, Okky Teguh
dc.date.accessioned2022-01-06T04:20:54Z
dc.date.available2022-01-06T04:20:54Z
dc.date.issued2021-08-13
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2954
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh online customer review, rating toko dan harga terhadap minat pembelian di Shopee. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research, dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Sampel penelitian ini menggunakan rumus Maholtra dengan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan pertimbangan atau kriteria tertentu yang bertujuan untuk mendapatkan sampel yang representative sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan dan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara online customer review, rating toko terhadap minat pembelian, namun pada variabel harga tidak menunjukan pengaruh signifikan. Sedangkan hasil uji simultan menunjukan online customer review, rating toko dan harga berpengaruh terhadap minat pembelian di Shopee. Kata kunci: Online Customer Review, Rating Toko dan Harga terhadap Minat Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectRating Tokoen_US
dc.subjectHarga terhadap Minat Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Online Customer Review, Rating Toko dan Harga Terhadap Minat Pembelian di Shopee (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang FEB Jurusan Manajemen Angkatan 2017)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record