Show simple item record

dc.contributor.authorKurniawati, Ita
dc.date.accessioned2022-01-07T01:49:12Z
dc.date.available2022-01-07T01:49:12Z
dc.date.issued2021-08-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2958
dc.description.abstractKinerja yang baik secara kualitas maupun kuantitas memungkinkan visi, misi dan tujuan organisasi dapat tercapai. Tujuan penelitian ini untuk menguji sejauh mana pengaruh Quality of Work Life, Komunikasi dan Organizational Citizenship Behaviour Terhadap Kinerja pada PDAM Kota Malang. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dari hasil penelitian ini diperoleh hasil sebagai berikut: (1) secara simultan, variabel Quality of Work Life, Komunikasi dan Organizational Citizenship Behaviour berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja. (2) secara parsial, variabel Quality of Work Life berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja. (3) variabel Komunikasi berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja. (4) variabel Organizational Citizenship Behaviour berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja. Artinya semakin tinggi tingkat Quality of Work Life, Komunikasi dan Organizational Citizenship Behaviour maka semakin tinggi pula Kinerja. Serta sebaliknya, semakin rendah tingkat Quality of Work Life, Komunikasi dan Organizational Citizenship Behaviour maka semakin rendah pula Kinerja. Kata kunci : Quality of Work Life, Komunikasi, Organizational Citizenship Behaviour dan Kinerjaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectQuality of Work Lifeen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectOrganizational Citizenship Behaviouren_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.titlePengaruh Quality of Work Life (Qwl), Komunikasi dan Organizational Citizenship Behavior (OCB) Terhadap Kinerja Karyawan pada PDAM Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record