Show simple item record

dc.contributor.authorBernadi, Ayax Berrem
dc.date.accessioned2022-01-07T02:33:42Z
dc.date.available2022-01-07T02:33:42Z
dc.date.issued2021-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2962
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying melalui positive emotion pada usaha fashion di kota malang. Populasi yang digunakan adalah seluruh customer Distro & Cloting Inspired27. Teknik pengambilan sampling menggunakan metode purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner, Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisi jalur. Melalui penelitian ini dapat disimpulkan bahwa visual merchandising (window display, mannequin display,floor merchandising dan promotional signage) pengaruh langsung dan signifikan terhadap positive emotion, visual merchandising secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap impulse buying melalui positive emotion sebagai variabel intervening pada customer usaha fashion distro dan cloting inspired 27. Kata Kunci : visual merchandising, positive emotion, impulse buyingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectvisual merchandisingen_US
dc.subjectpositive emotionen_US
dc.subjectimpulse buyingen_US
dc.titlePengaruh Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion pada Usaha Fashion di Kota Malang ( Studi Kasus pada Usaha Distro & Cloting Inspired27 )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record