Show simple item record

dc.contributor.authorHutama, Adji Surya
dc.date.accessioned2022-03-07T03:48:01Z
dc.date.available2022-03-07T03:48:01Z
dc.date.issued2021-02-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3133
dc.description.abstractJenis penelitian ini menggunakan explanatory research (penelitian kuantitatif) melalui pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian dilakukan di FEB Unisma (mahasiswa konsumen Wardah). Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada seluruh konsumen Wardah di Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah 90 konsumen Wardah di Universitas Islam Malang. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Teknik sampling jenuh adalah teknik pengambilan sampel dimana semua anggota populasi dijadikan sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan Variabel Celebrity dan Brand Image Endorser terhadap Minat Beli Produk Wardah pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Kata Kunci: Minat Beli Produk, Selebrity Endoseser, Brand Imageen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMinat Beli Produken_US
dc.subjectSelebrity Endoseseren_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titlePengaruh Selebriti Endorse dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Wardah ( Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record