View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Penerapan Strategi Marketing Mix dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus PT Lion Parcel Cabang Wiyung Surabaya)

Thumbnail
View/Open
S1_FIA_21701092058_SOFIA LABABA.pdf (2.210Mb)
Date
2021-05-29
Author
Lababa, Sofia
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi marketing mix yang terdiri dari promotion, process dan people dalam upaya meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kualitatif jenis penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan menelaah seluruh data, mereduksi data, memeriksa keabsahan data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi marketimg mix memberikan pengaruh yang positif terhadap peningkatan volume penjualan di Lion Parcel Cabang Wiyung Surabaya. Adanya penerapan strategi marketing mix yang terdiri dari promotion, process dan people memberikan pengaruh baik pada perusahaan dengan adanya promosi, memilih karyawan dengan seleksi proses pelayanan dengan baik. Hal tersebut berpengaruh pada kualitas pelayanan dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga memberikan peningkatan pada volume penjualan. Adapun saran dari peneliti terhadap Lion Parcel Cabang Wiyung Surabaya, diharapkan tetap memperhatikan serta lebih meningkatkan kegiatan promosi penjualan, lebih meningkatkan lagi pelayanan karyawan dengan menjaga hubungan baik kepada konsumen, serta pada proses pengiriman lebih memperhatikan sesuai SOP yang ada, dan dalam meningkatkan volume penjualan perusahaan tidak hanya berfokus kepada kegiatan promosi saja, akan tetapi mempertimbangakan unsur bauran pemasaran lainnya dan juga dilakukan secara efektif dan efisien. Kata Kunci : Marketing Mix dan Volume Penjualan.  
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3166
Collections
  • UT - Business Administration

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group