dc.description.abstract | Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Penerapan E-Commerce dan Literasi keuangan Terhadap Kinerja Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Fashion dan Kriya di Bojonegoro. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan untuk menemukan jumlah sampel pada penelitian ini adalah menggunakan rumus Slovin dan diketahui jumlah sampelnya adalah 85 responden.
Dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan koefisien determinasi, penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 20. Hasil penelitian ini adalah bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara E-Commerce dan Literasi Keuangan terhadap Kinerja Pelaku Ekonomi Kreatif Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Fashion dan Kriya di Bojonegoro, Variabel E-commerce berpengaruh terhadap Kinerja Pelaku Ekonomi Kreatif Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Fashion dan Kriya di Bojonegoro, Variabel Literasi Keuangan berpengaruh terhadap Kinerja Pelaku Ekonomi Kreatif Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Fashion dan Kriya di Bojonegoro.
Kata Kunci : Kinerja, E-commerce, Literasi Keuangan | en_US |