Show simple item record

dc.contributor.authorKhasanah, Nyiwa Zumrotul
dc.date.accessioned2022-03-22T06:31:07Z
dc.date.available2022-03-22T06:31:07Z
dc.date.issued2021-07-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3268
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Penerapan E-Commerce dan Literasi keuangan Terhadap Kinerja Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Fashion dan Kriya di Bojonegoro. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan untuk menemukan jumlah sampel pada penelitian ini adalah menggunakan rumus Slovin dan diketahui jumlah sampelnya adalah 85 responden. Dalam penelitian ini, menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan koefisien determinasi, penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 20. Hasil penelitian ini adalah bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara E-Commerce dan Literasi Keuangan terhadap Kinerja Pelaku Ekonomi Kreatif Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Fashion dan Kriya di Bojonegoro, Variabel E-commerce berpengaruh terhadap Kinerja Pelaku Ekonomi Kreatif Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Fashion dan Kriya di Bojonegoro, Variabel Literasi Keuangan berpengaruh terhadap Kinerja Pelaku Ekonomi Kreatif Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Fashion dan Kriya di Bojonegoro. Kata Kunci : Kinerja, E-commerce, Literasi Keuanganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.subjectE-commerceen_US
dc.subjectLiterasi Keuanganen_US
dc.titlePengaruh Penerapan E-Commerce dan Literasi keuangan Terhadap Kinerja Pelaku Ekonomi Kreatif Subsektor Fashion dan Kriya di Bojonegoroen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record