Brand Awareness, Brand Association, dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas pada Pengguna Shopeefood di FEB Unisma Jurusan Manajemen Angkatan 2017

Show simple item record

dc.contributor.author Ainurridho, Salman
dc.date.accessioned 2022-03-23T02:28:53Z
dc.date.available 2022-03-23T02:28:53Z
dc.date.issued 2022-01-03
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3302
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality terhadap Loyalitas pada pengguna Shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017. Penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dari populasi sebanyak 60 orang, sampel yang digunakan adalah sebanyak 60 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality secara simultan berpengaruh signifinakan terhadap Loyalitas. Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pada pengguna shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017 artinya jika Brand Awareness semakin baik maka Loyalitas akan meningkat. Brand Association berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pada pengguna Shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017 artinya jika Brand Association semakin baik maka Loyalitas akan meningkat. .Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pada pengguna Shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017 artinya jika Perceived Quality semakin baik maka Loyalitas akan meningkat. Kata Kunci :Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Loyalitas. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand Awareness en_US
dc.subject Brand Association en_US
dc.subject Perceived Quality en_US
dc.subject Loyalitas en_US
dc.title Brand Awareness, Brand Association, dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas pada Pengguna Shopeefood di FEB Unisma Jurusan Manajemen Angkatan 2017 en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account