Show simple item record

dc.contributor.authorHidayat, Mahfud
dc.date.accessioned2022-03-23T02:41:22Z
dc.date.available2022-03-23T02:41:22Z
dc.date.issued2021-12-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3305
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh selebgram endorsement dan kualitas produk terhadap minat beli di online shop instagram. Objek penelitian ini adalah followers infusionmalang_catalogue dengan jumlah sampel terdiri dari 99 responden yang memiliki minat beli di infusionmalang_catalogue. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Karakteristik responden diambil dari Followers Infusionmalang_catalogue yang memiliki usia rata-rata 18-30 tahun dengan status pekerja, pelajar maupun mahasiswa/sekolah. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis menggunakan analisis regresi linear berganda pada SPSS20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa selebgram endorsement berpengaruh terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Pengaruh Selebgram endorsement dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap minat beli di online shop instagram. Kata kunci: Pengaruh selebgram endorsement dan kualitas produk terhadap minat belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPengaruh selebgram endorsementen_US
dc.subjectkualitas produk terhadap minat belien_US
dc.titlePengaruh Selebgram Endorsement dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli di Online Shop Instagram pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi kasus pada Infusionmalang_Catalogue)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record