Show simple item record

dc.contributor.authorTyas, Deni Imaning
dc.date.accessioned2022-03-23T02:43:13Z
dc.date.available2022-03-23T02:43:13Z
dc.date.issued2021-08-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3306
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan price terhadap keputusan pembelian pada Green Mart Desa Arjowilangun Kab. Malang. Jumlah sampel 95 konsumen. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan store atmosphere dan price berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Price berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: store atmosphere, price, keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectstore atmosphereen_US
dc.subjectpriceen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere dan Price Terhadap Keputusan Pembelian pada Green Mart Desa Arjowilangun Kab.Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record