Pengaruh Store Atmosphere dan Price Terhadap Keputusan Pembelian pada Green Mart Desa Arjowilangun Kab.Malang

Show simple item record

dc.contributor.author Tyas, Deni Imaning
dc.date.accessioned 2022-03-23T02:43:13Z
dc.date.available 2022-03-23T02:43:13Z
dc.date.issued 2021-08-08
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3306
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan price terhadap keputusan pembelian pada Green Mart Desa Arjowilangun Kab. Malang. Jumlah sampel 95 konsumen. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan store atmosphere dan price berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Price berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: store atmosphere, price, keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject store atmosphere en_US
dc.subject price en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Store Atmosphere dan Price Terhadap Keputusan Pembelian pada Green Mart Desa Arjowilangun Kab.Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account