Pengaruh Diferensiasi Produk, Penetapan Harga Serta Penentuan Merek Produk Terhadap Satisfaction untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Konveksi MDR Collection

Show simple item record

dc.contributor.author Abdillah, Muhammad Fahmi
dc.date.accessioned 2022-03-26T06:43:48Z
dc.date.available 2022-03-26T06:43:48Z
dc.date.issued 2021-11-18
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3420
dc.description.abstract “Pengaruh Diferensiasi Produk, Penetapan Harga, serta Penentuan Merek Produk terhadap Satisfaction untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan MDR Collection.” Disusun oleh Muhammad Fahmi Abdillah. Dibimbing Drs. Ec. Muhammad Mansyur, M.Si dan Khalikussabir, SE, MM Di era yang terus berkembang, perusahaan tidak cukup mempertahankan sikap menarik pelanggan atau memperluas pasar baru. Tantangan pemasaran yang sedang dihadapi saat ini adalah meningkatkan satisfaction (Kepuasan konsumen) untuk tetap menjaga volume penjualan. Hal-hal yang berpengaruh yaitu terdiri dari diferensiasi produk, penetapan harga serta penetuan suatu merek terhadap produk yang akan di terbitkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh diferensiasi, penetapan harga dan penentuan merek secara simultan terhadap satisfaction. (2) Untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk terhadap satisfaction. (3) Untuk mengetahui pengaruh penetapan harga terhadap satisfaction. (4) Untuk mengetahui pengaruh penentuan merek terhadap satisfaction. Alat analisis yang digunakan Analisa Regresi Berganda dengan menggunakan program SPSS 16. Hasil penelitian di peroleh (1) Variabel diferensiasi produk, penetapan harga, dan penentuan merek berpengaruh secara simultan terhadap satisfaction pada perusahaan Konveksi MDR Collection. (2) Variabel diferensiasi produk berpengaruh signifikan terhadap satisfaction pada perusahaan Konveksi MDR Collection. (3) Variabel penetapan harga berpengaruh signifikan terhadap terhadap satisfaction pada perusahaan Konveksi MDR Collection. (4) Variabel penentuan merek produk berpengaruh signifikan terhadap satisfaction pada perusahaan Konveksi MDR Collection. Kata Kunci: Diferensiasi produk, Penetapan Harga, serta Penentuan Merek Produk. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject Diferensiasi produk en_US
dc.subject Penetapan Harga en_US
dc.subject Penentuan Merek Produk en_US
dc.title Pengaruh Diferensiasi Produk, Penetapan Harga Serta Penentuan Merek Produk Terhadap Satisfaction untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Konveksi MDR Collection en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account