Show simple item record

dc.contributor.authorAbdillah, Muhammad Fahmi
dc.date.accessioned2022-03-26T06:43:48Z
dc.date.available2022-03-26T06:43:48Z
dc.date.issued2021-11-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3420
dc.description.abstract“Pengaruh Diferensiasi Produk, Penetapan Harga, serta Penentuan Merek Produk terhadap Satisfaction untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan MDR Collection.” Disusun oleh Muhammad Fahmi Abdillah. Dibimbing Drs. Ec. Muhammad Mansyur, M.Si dan Khalikussabir, SE, MM Di era yang terus berkembang, perusahaan tidak cukup mempertahankan sikap menarik pelanggan atau memperluas pasar baru. Tantangan pemasaran yang sedang dihadapi saat ini adalah meningkatkan satisfaction (Kepuasan konsumen) untuk tetap menjaga volume penjualan. Hal-hal yang berpengaruh yaitu terdiri dari diferensiasi produk, penetapan harga serta penetuan suatu merek terhadap produk yang akan di terbitkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh diferensiasi, penetapan harga dan penentuan merek secara simultan terhadap satisfaction. (2) Untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk terhadap satisfaction. (3) Untuk mengetahui pengaruh penetapan harga terhadap satisfaction. (4) Untuk mengetahui pengaruh penentuan merek terhadap satisfaction. Alat analisis yang digunakan Analisa Regresi Berganda dengan menggunakan program SPSS 16. Hasil penelitian di peroleh (1) Variabel diferensiasi produk, penetapan harga, dan penentuan merek berpengaruh secara simultan terhadap satisfaction pada perusahaan Konveksi MDR Collection. (2) Variabel diferensiasi produk berpengaruh signifikan terhadap satisfaction pada perusahaan Konveksi MDR Collection. (3) Variabel penetapan harga berpengaruh signifikan terhadap terhadap satisfaction pada perusahaan Konveksi MDR Collection. (4) Variabel penentuan merek produk berpengaruh signifikan terhadap satisfaction pada perusahaan Konveksi MDR Collection. Kata Kunci: Diferensiasi produk, Penetapan Harga, serta Penentuan Merek Produk.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectDiferensiasi produken_US
dc.subjectPenetapan Hargaen_US
dc.subjectPenentuan Merek Produken_US
dc.titlePengaruh Diferensiasi Produk, Penetapan Harga Serta Penentuan Merek Produk Terhadap Satisfaction untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Konveksi MDR Collectionen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record