Show simple item record

dc.contributor.authorRasuli, Mohammad
dc.date.accessioned2022-03-26T06:52:39Z
dc.date.available2022-03-26T06:52:39Z
dc.date.issued2022-01-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3424
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh simultan layanan toko ritel, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian tidak terencana, menganalisis dampak parsial layanan toko ritel, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian tidak terencana dan menganalisis antar toko ritel layanan, keragaman produk. , dan variabel promosi yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian tidak terencana. Populasinya adalah pembeli di Sardo Swalayan dengan jumlah sampel 90 responden. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Pada toko Sardo Malang, pelayanan retail, keragaman produk, dan promosi secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian tidak terencana. Analisis pengaruh parsial layanan toko ritel, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian tidak terencana pada toko Sardo Malang. Berdasarkan hasil koefisien regresi (b) untuk masing-masing variabel, dapat diketahui bahwa keragaman produk memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian tidak terencana di Sardo. Kata kunci: Layanan Toko Ritel, Keragaman Produk, Promosi Dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLayanan Toko Ritelen_US
dc.subjectKeragaman Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Layanan Toko Ritel, Keragaman Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana (Studi Kasus pada Konsumen Toko Sardo Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record