Show simple item record

dc.contributor.authorZahroni, Syahrul
dc.date.accessioned2022-03-26T06:57:02Z
dc.date.available2022-03-26T06:57:02Z
dc.date.issued2021-08-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3429
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan brand image, service quality, brand trust, dan keputusan penggunaan serta untuk mengetahui menjelaskan brand image, service quality, dan brand trust terhadap keputusan penggunaan secara parsial maupun simultan. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah simple random sampling. Sampel penelitian ini adalah 58 mitra gudang online Crewdible yang terletak di Sukun kota Malang. Untuk memperoleh data yang akurat dan terperinci, penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen, uji normalitas, asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi menggunakan bantuan SPSS 25 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, service quality, dan brand trust berpengaruh secara simultan terhadap keputusan penggunaan pada jasa gudang online Crewdible di Malang. Sedangkan secara parsial, brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan, service quality tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan, dan brand trust tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan pada jasa gudang online Crewdible di Malang. Kata Kunci: brand image, service quality, brand trust, dan keputusan penggunaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectservice qualityen_US
dc.subjectbrand trusten_US
dc.subjectkeputusan penggunaanen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Service Quality, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Penggunaan (Studi pada Jasa Gudang Online Crewdible di Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record