Show simple item record

dc.contributor.authorTholib, Muhammad Abu
dc.date.accessioned2022-03-26T06:59:19Z
dc.date.available2022-03-26T06:59:19Z
dc.date.issued2021-10-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3431
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di Waktunya Coffee Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh relationship marketing, promotion dan satisfaction terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas yang digunakan adalah relationship marketing, promotion dan satisfaction, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden yang merupakan pelanggan Waktunya Coffee Malang yang melakukan pembelian lebih dari 3 kali. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji determinasi, uji f dan uji t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 16.0 pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa relationship marketing berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, promotion berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan satisfaction berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Re lationship marketing, promotion dan satisfaction secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Relationship Marketing, Promotion, Satisfaction, Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectRelationship Marketingen_US
dc.subjectPromotionen_US
dc.subjectSatisfactionen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing, Promotion dan Satisfaction Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi kasus pada pelanggan Waktunya Coffee Malang )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record