Show simple item record

dc.contributor.authorMastur, Fahmi Husaini
dc.date.accessioned2022-03-29T02:29:28Z
dc.date.available2022-03-29T02:29:28Z
dc.date.issued2022-01-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3471
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh testimonial produk dan e-service quality terhadap minat beli online pada konsumen di Instagram C-empat Vapor Kota Malang. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Metode pengumpulan data melalui survei dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial testimonial berpengaruh signifikan terhadap minat beli online dengan taraf signifikan (0.007< 0.05). E-service quality berpengaruh signifikan terhadap minat beli online (0,000< 0,05). Secara simultan menunjukkan bahwa variabel testimonial dan e-service quality berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli online. Hal ini sudah dibuktikan dengan Fhitung > Ftabel (156.928>2.46).Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa testimonial dan e-service quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli online. Secara simultan menunjukkan bahwa variabel testimonial dan e-service quality berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli online. Kata Kunci: testimonial, e-service quality, minat beli onlineen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjecttestimonialen_US
dc.subjecte-service qualityen_US
dc.subjectminat beli onlineen_US
dc.titlePengaruh Testimonial Produk dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Online (Study Kasus pada Konsumen di Media Sosial Instagram C-empat Vapor Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record