Show simple item record

dc.contributor.authorPutra, Ferdian Dwi
dc.date.accessioned2022-03-30T03:46:43Z
dc.date.available2022-03-30T03:46:43Z
dc.date.issued2021-09-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3515
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-promotion dan user interface terhadap keputusan pembelian di Tokopedia pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2017. Sampel yang diambil berdasarkan teknik nonprobability sampling dan menggunakan purposive sampling. Metode dalam pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan kuesioner. Variabel bebas terdiri dari e-promotion dan user interface sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian yang diukur menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, e-promotion dan user interface berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Kata Kunci: E-Promotion, User Interface, dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectE-Promotionen_US
dc.subjectUser Interfaceen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh E-Promotion dan User Interface Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record