Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Winda Armeinita
dc.date.accessioned2022-04-21T02:39:27Z
dc.date.available2022-04-21T02:39:27Z
dc.date.issued2021-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3621
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosional dan spiritual terhadap kepemimpinan transformasional, kepuasan kerja dan kinerja manager pada Bank Syariah Indonesia di Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah pnelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah karyawan pada 3 (tiga) Bank Syariah Indonesia di Kota Malang yaitu BSI-KCP Malang-Lawang, BSI-KCP Malang-Suhat, dan BSI-KCP Malang-Pasbes yang berjumlah 40 orang. Pengambilan jumlah sampel menggunakan Sampling Jenuh. Alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS 16. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kecerdasan emosional (X1) berpengaruh negatif dan tidak signifikan secara parsial terhadap kepemimpinan transformasional (Y1), kecerdasan emosional (X1) berpengaruh negatif dan tidak signifikan secara parsial terhadap variabel kepuasan kerja (Y2), kecerdasan emosional (X1) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap variabel kinerja manajer (Y3). Dan variabel kecerdasan spiritual (X2) sama-sama berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap variabel kepemimpinan tranforasional (Y1) dan Kinerja manager (Y3). Sedangkan variabel kecerdasan spiritual (X2) berpengaruh negatif dan tidak signifikan secara parsial terhadap variabel kepuasan kerja (Y2). Kata kunci : Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, Kepemimpinan Transformasional, Kepuasan Kerja, Kinerja manager.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKecerdasan Emosionalen_US
dc.subjectKecerdasan Spiritualen_US
dc.subjectKepemimpinan Transformasionalen_US
dc.subjectKepuasan Kerjaen_US
dc.subjectKinerja manageren_US
dc.titlePengaruh Kecerdasan Emosional dan Spiritual Terhadap Kepemimpinan Transformasional, Kepuasan Kerja dan Kinerja Manager (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record