Pengaruh Media Sosial,Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Anggraeni, Vicky Dwi
dc.date.accessioned 2022-04-25T03:49:30Z
dc.date.available 2022-04-25T03:49:30Z
dc.date.issued 2022-01-13
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3633
dc.description.abstract Fenomena pandemi ini menjadikan tantangan bagi pelaku usaha untuk tetap mempertahankan pemasukan dan pertumbuhan ekonomi, Salah satunya Clodia Outfit dalam menjalankan usahanya. Selama pandemi covid 19 karyawan tetap di rumahkan, namun dalam hal ini tidak menjadikan clodia outfit untuk tidak menjalankan usahanya. Adapun tujuannpenelitian ini untuk menganalisis secara simultan pengaruh media sosial, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data mengunakan deskriptif yang dilakukan pada November 2021. Sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling.nUji regresi linier berganda menghasilkan terdapat pengaruh antara media sosial terhadap keputusan pembelian (sig. = 0,000). Terdapat pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian (sig = 0,000). Terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian (sig = 0,000). Kesimpulan penelitiannini Media sosial, citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang. Clodia Outfit harus tetap memberikan harga yang konsisten sehingga dapat meningkatkan penjualan, tetap melayani dengan baik, menciptakan atau membuat sesuatu yang beda dari yang lain yang bisa menarik perhatian konsumen, dan tetap menjaga kualitas produknya. Kata Kunci : Media Sosial, Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Media Sosial en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Media Sosial,Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account