Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Dian Eka Permata
dc.date.accessioned2022-05-18T06:40:55Z
dc.date.available2022-05-18T06:40:55Z
dc.date.issued2022-02-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3655
dc.description.abstractTujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis brand trust dan celebrity endorser berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Surya Phone Lamongan. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen smartphone Samsung di Surya Phone Lamongan yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel yang digunakan berjumlah 45 responden. Pengumpulan data melalui sebaran kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 25. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengujian data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand trust dan celebrity endorser berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand trust, Celebrity endorser dan keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand trusten_US
dc.subjectCelebrity endorseren_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Trust dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Konsumen di Surya Phone Lamonganen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record