Pengaruh Brand Trust dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Konsumen di Surya Phone Lamongan

Show simple item record

dc.contributor.author Sari, Dian Eka Permata
dc.date.accessioned 2022-05-18T06:40:55Z
dc.date.available 2022-05-18T06:40:55Z
dc.date.issued 2022-02-15
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3655
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis brand trust dan celebrity endorser berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Surya Phone Lamongan. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen smartphone Samsung di Surya Phone Lamongan yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel yang digunakan berjumlah 45 responden. Pengumpulan data melalui sebaran kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 25. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengujian data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand trust dan celebrity endorser berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand trust, Celebrity endorser dan keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Brand trust en_US
dc.subject Celebrity endorser en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Trust dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Konsumen di Surya Phone Lamongan en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account