Show simple item record

dc.contributor.authorHeriyanto
dc.date.accessioned2022-05-20T02:55:10Z
dc.date.available2022-05-20T02:55:10Z
dc.date.issued2021-12-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3677
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada e_commerce lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018). Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian iniyaitu. Variabel kepuasan konsumen (variabel dependen), sedangkan variabel independen yaitu kualtasi produk, brand image, harga dan kualitas pelayanan Hasil penelitian ini secara parsial menyimpulkan bahwa variabel kualitas produk, harga terdapat pengaruh signifikan tehadap kepuasan konsumen sedang brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dan secara simultan menyimpulkan terdapat pengaruh antara variabel kualitas produk, brand image, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsume pada E_Commerce Lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record