Show simple item record

dc.contributor.authorAnnisa, Berliana Farah
dc.date.accessioned2022-05-20T03:07:53Z
dc.date.available2022-05-20T03:07:53Z
dc.date.issued2022-01-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3682
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi bagi hasil, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah menggunakan tabungan mudharabbah. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan perbankan syariah FEB UNISMA tahun 2017, 2018, dan 2019 yang berjumlah 252 orang. Jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bagi hasil (X1), promosi (X2), dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap minat pelanggan ( Y). Kata Kunci : Persepsi, Bagi Hasil, Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat Nasabah, Tabungan Mudharabbah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectBagi Hasilen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectMinat Nasabahen_US
dc.subjectTabungan Mudharabbahen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Bagi Hasil, Promosi dan Kualitas Pelayanan Perbankan Syariah Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Tabungan Mudarabah (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record