Show simple item record

dc.contributor.authorMaslikhan, Muchammad
dc.date.accessioned2022-05-20T03:37:33Z
dc.date.available2022-05-20T03:37:33Z
dc.date.issued2022-02-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3688
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sistem pelacakan online dan ketepatan waktu pengiriman terhadap kepuasan pelanggan di JNE Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. lokasi penelitian ini dilakukan di JNE Cabang Utama Malang Jl.Hamid Rusdi 95, Bunulrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65121. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna JNE Cabang Utama Malang dan jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Pengaruh Sistem Pelacakan Online dan Ketepatan Waktu pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan adalah signifikan, Pengaruh Sistem Pelacakan Online terhadap Kepuasan Pelanggan adalah signifikan dan Pengaruh Ketepatan waktu terhadap Kepuasan Pelanggan adalah signifikan. Kata Kunci : Sistem Pelacakan Online, Ketepatan Waktu, Kepuasan Pelanggan, JNEen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectSistem Pelacakan Onlineen_US
dc.subjectKetepatan Waktuen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectJNEen_US
dc.titlePengaruh Sistem Pelacakan Online dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus JNE Cabang Utama Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record