Show simple item record

dc.contributor.authorAnnawawi, Muhammad Taufiq
dc.date.accessioned2020-11-18T02:12:51Z
dc.date.available2020-11-18T02:12:51Z
dc.date.issued2020-08-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/368
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi, lingkungan kerja dan budaya organisasi terhadap kepuasan karyawan pengemudi ojek online GRAB di Kota Malang. Populasi yang terkandung dalam penelitian ini berjumlah 15.247 orang dan rumus Slovin (1960) digunakan untuk menentukan sampel penelitian dengan tingkat signifikasi 0.1, dan besarnya sampel pada penelitian ini adalah 99 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif. Peneliti dalam hal ini menggunakan media kuesioner dan data primer. Survei yang digunakan dalam penelitian ini merupakan survei langsung dan pribadi. Survei diberikan langsung kepada responden, yang dapat memilih satu jawaban alternatif yang tersedia. Berdasarkan hasil survei dapat diketahui bahwa kompensasi, lingkungan kerja dan budaya organisasi sangat mempengaruhi kepuasan karyawan pengemudi ojek online GRAB di Kota Malang. Kata Kunci : Kompensasi, Lingkungan Kerja, Budaya Oraganisasi, Kepuasan Karyawan  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKompensasien_US
dc.subjectLingkungan Kerjaen_US
dc.subjectBudaya Oraganisasien_US
dc.subjectKepuasan Karyawanen_US
dc.titlePengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja, dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Karyawan (Studi Pada Pengemudi Ojek Online Grab Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record