Pengaruh Harga, Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Toko Handmadeshoesby Cabang Malang)

Show simple item record

dc.contributor.author Maimuna, Margareth Aliatul
dc.date.accessioned 2020-11-18T02:29:23Z
dc.date.available 2020-11-18T02:29:23Z
dc.date.issued 2020-06-12
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/371
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, inovasi produk dan kualitas harga terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen toko handmadeshoesby malang. Yang beralamat di jl. Mayjen panjaitan No.102, Penanggungan, Kecamatan Klojen, kota Malang, Jawa Timur. 65113. Metode yang digunakan adalah explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan kedudukan setiap variabel dan pengaruhnya antar satu variabel dengan variabel lainnya, dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kusieoner bersekla linkert kepada konsumen toko handmadeshoesby malang. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus maholtra yang menghasilkan 100 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel harga, inovasi produk dan kualitas produk berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Harga, Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ekonomi dan Bisnis en_US
dc.subject Manajemen en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Inovasi Produk en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Harga, Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Toko Handmadeshoesby Cabang Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account