Show simple item record

dc.contributor.authorAnwar, M. Khoirul
dc.date.accessioned2022-05-30T02:48:29Z
dc.date.available2022-05-30T02:48:29Z
dc.date.issued2022-01-13
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3826
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik Kuisioner dan wawancara. Jumlah sampel sebanyak 100 responden menggunakan SPSS Statistic V.25. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel promosi online berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,050, variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,050. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel promosi online dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,050. Kata Kunci : Promosi online, persepsi harga, keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosi onlineen_US
dc.subjectpersepsi hargaen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi Online dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Toko Sports Station Dinoyo Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record