Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Trias Hapsari Ayu
dc.date.accessioned2022-05-30T02:58:25Z
dc.date.available2022-05-30T02:58:25Z
dc.date.issued2021-12-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3828
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh fitur produk, harga dan variety seeking terhadap brand switching. Serta, penelitian ini dibuat pulas sebagai persyaratan memperoleh gelar Sarjana Administrasi Bisnis. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden dan data diolah menggunkan aplikasi SPSS 23.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel fitur produk tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap brand switching dengan nilai signifikansi 0,158 > 0,05, nilai t hitung < t tabel yaitu 1,984 ( -0,779 < 1,984) yang artinya HO diterima dan H1 ditolak. Kemudian variabel harga juga tidak menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan terhadap brand switching dengan taraf signifikansi sebesar angka 0,438 > 0,05 dan t hitung < t tabel ( 1,421 < 1,984) yang berarti Ho diterima dan H2 ditolak. Variabel Variety seeking berpengaruh signifikan terhadap brand switching dengan taraf signifikansi 0,000 < 0,05 dan t hitung > t tabel ( 8,194 < 1,984), yang artinya H3 diterima dan Ho. kemudian pengujian variabel secara simultan dari uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung > Ftabel (22,767 > 2,47), maka ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan secara simultan terhadap brand switching sehingga H4 diterima dan HO ditolak. Kata Kunci : Fitur Produk, Harga, Variety Seeking, Brand Switching, Smartphone Samsung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectFitur Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectVariety Seekingen_US
dc.subjectBrand Switchingen_US
dc.subjectSmartphone Samsungen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Fitur Produk, Harga, dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching (Studi pada Mahasiswa UNISMA Pengguna Smartphone Samsung yang Beralih Merek)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record