Show simple item record

dc.contributor.authorWijianto, Feby
dc.date.accessioned2022-07-02T01:59:16Z
dc.date.available2022-07-02T01:59:16Z
dc.date.issued2021-07-26
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3990
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, distribusi, promosi terhadap volume penjualan produk kerajinan di Kerajinan Kayu Tohu Srijaya. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel nonprobability sampling. Teknik Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitiannya produk berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan produk kerajinan kayu Tohu Srijaya. Harga berpengaruh signigikan terhadap volume penjualan produk kerajinan kayu Tohu Srijaya. Distribusi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan produk kerajinan kayu Tohu Srijaya. Promosi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan produk kerajinan kayu Tohu Srijaya. Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Volume penjualan.  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectDistribusien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectVolume penjualanen_US
dc.titlePengaruh Produk, Harga, Distribusi, Promosi Terhadap Volume Penjualan Produk Kerajinan Kayu ( Studi pada Kerajinan Kayu Tohu Srijaya di Kota Batu)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record