Pengaruh Sosial Media dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli pada Bisnis Thrift Shop (Studi Thrift shop D_dalbow Kota Batu¬_secondbrand Kota Batu¬)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Pahlevi, M Hanis Elang
dc.date.accessioned 2022-07-04T02:42:22Z
dc.date.available 2022-07-04T02:42:22Z
dc.date.issued 2021-11-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4041
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh media sosial dan celebrity endorser terhadap minat beli online shop Instagram. Objek penelitian ini adalah followers D_dalbow Kota Batu dengan jumlah sampel 91 responden yang berminat membeli di D_dalbow Kota Batu. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Karakteristik responden diambil dari Followers D_dalbow Kota Batu yang memiliki rata-rata usia 18-23 tahun dengan status pelajar/mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis menggunakan analisis regresi linier berganda pada SPSS20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa program endorsement berpengaruh terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Pengaruh celebrity endorsement dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap minat beli toko online Instagram. Kata kunci: Pengaruh media sosial dan celebrity endorser terhadap minat beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Pengaruh media sosial en_US
dc.subject celebrity endorser terhadap minat beli en_US
dc.title Pengaruh Sosial Media dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli pada Bisnis Thrift Shop (Studi Thrift shop D_dalbow Kota Batu¬_secondbrand Kota Batu¬) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account