Show simple item record

dc.contributor.authorPahlevi, M Hanis Elang
dc.date.accessioned2022-07-04T02:42:22Z
dc.date.available2022-07-04T02:42:22Z
dc.date.issued2021-11-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4041
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh media sosial dan celebrity endorser terhadap minat beli online shop Instagram. Objek penelitian ini adalah followers D_dalbow Kota Batu dengan jumlah sampel 91 responden yang berminat membeli di D_dalbow Kota Batu. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Karakteristik responden diambil dari Followers D_dalbow Kota Batu yang memiliki rata-rata usia 18-23 tahun dengan status pelajar/mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis menggunakan analisis regresi linier berganda pada SPSS20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa program endorsement berpengaruh terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Pengaruh celebrity endorsement dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap minat beli toko online Instagram. Kata kunci: Pengaruh media sosial dan celebrity endorser terhadap minat belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPengaruh media sosialen_US
dc.subjectcelebrity endorser terhadap minat belien_US
dc.titlePengaruh Sosial Media dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli pada Bisnis Thrift Shop (Studi Thrift shop D_dalbow Kota Batu¬_secondbrand Kota Batu¬)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record