Show simple item record

dc.contributor.authorTanaka, Robet
dc.date.accessioned2022-07-04T02:45:02Z
dc.date.available2022-07-04T02:45:02Z
dc.date.issued2022-02-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4044
dc.description.abstractBanyak faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan Keputusan Pembelian hingga konsumen memutuskan untuk melalkukan keputusan pembelian. Untuk mengetahui sejauh mana faktor lokasi, harga, brand image dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada Suaco Malang. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dari hasil penelitian ini diperoleh hasil sebagai berikut: (1) secara simultan, variabel lokasi, harga, brand image dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. (3) variabel harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. (4) variabel brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) variabel kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin strategis lokasi dan harga bukan menjadi faktor penentu konsumen dalam melakukan keputusan pembelian, konsumen melakukan keputusan pembelian didasari oleh faktor Brand image dan kualitas layanan yang bagus beserta didukung oleh faktor-faktor lainnya. Kata Kunci: Lokasi, Harga, Brand Image, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Lokasi, Harga, Brand Image, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Suaco Coffee Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record