Show simple item record

dc.contributor.authorIzmy, Fahmi Faizal
dc.date.accessioned2022-07-04T03:22:35Z
dc.date.available2022-07-04T03:22:35Z
dc.date.issued2022-02-17
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4079
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Shopping Lifestye dan Fashion involvement terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Dengan menggunakan populasi seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang), diambil 96 jawaban responden dijadikan sebagai populasi. Menggunakan teknik nonprobability sampling dan menggunakan purposive sampling. Metode purposive sampling menggunakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu oleh peneliti Hasil dalam penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh Shopping Lifestyle secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Fashion involvement tidak berpengaruh terhadap keputusan Pembelian Kata Kunci: Shopping Lifestyle, Fashion involvement dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectShopping Lifestyleen_US
dc.subjectFashion involvementen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif pada E-Commerce Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record