Pengaruh Halal Awareness dan Sertifikasi Halal pada Produk Kecantikan Ms Glow Terhadap Minat Beli Muslim Millennial

Show simple item record

dc.contributor.author Syavira, Venisa Ayu
dc.date.accessioned 2022-07-05T04:14:41Z
dc.date.available 2022-07-05T04:14:41Z
dc.date.issued 2022-01-20
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4110
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Halal Awareness dan Sertifikasi Halal pada Produk Kecantikan MS Glow terhadap Minat Beli Muslim Millennial. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel diambil menggunakan non probability sampling dengan metode accidental sampling yang berjumlah 102 responden Muslim Millennial di Kota Malang. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa variabel Halal Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sertifikasi halal memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci : Halal Awareness, Sertifikasi Halal, Minat Beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Halal Awareness en_US
dc.subject Sertifikasi Halal en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Halal Awareness dan Sertifikasi Halal pada Produk Kecantikan Ms Glow Terhadap Minat Beli Muslim Millennial en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account