Show simple item record

dc.contributor.authorSyavira, Venisa Ayu
dc.date.accessioned2022-07-05T04:14:41Z
dc.date.available2022-07-05T04:14:41Z
dc.date.issued2022-01-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4110
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Halal Awareness dan Sertifikasi Halal pada Produk Kecantikan MS Glow terhadap Minat Beli Muslim Millennial. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel diambil menggunakan non probability sampling dengan metode accidental sampling yang berjumlah 102 responden Muslim Millennial di Kota Malang. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa variabel Halal Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sertifikasi halal memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci : Halal Awareness, Sertifikasi Halal, Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHalal Awarenessen_US
dc.subjectSertifikasi Halalen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Halal Awareness dan Sertifikasi Halal pada Produk Kecantikan Ms Glow Terhadap Minat Beli Muslim Millennialen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record