Show simple item record

dc.contributor.authorArdiansyah
dc.date.accessioned2022-07-07T02:48:52Z
dc.date.available2022-07-07T02:48:52Z
dc.date.issued2022-01-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4128
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian AMDK Narmada dengan program IBM SPSS versi 21. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden yang tinggal dan pernah membeli produk AMDK Narmada di Kecamatan Unter Iwes. Data yang digunakan dalam hipotesis secara simultan dan parsial dengan hasil bahwa secara simultan kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum dalam Kemasan Merek Narmada (Konsumen di Unter Iwes Kabupaten Sumbawa Besar)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record