Analisis Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum dalam Kemasan Merek Narmada (Konsumen di Unter Iwes Kabupaten Sumbawa Besar)

Show simple item record

dc.contributor.author Ardiansyah
dc.date.accessioned 2022-07-07T02:48:52Z
dc.date.available 2022-07-07T02:48:52Z
dc.date.issued 2022-01-29
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4128
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian AMDK Narmada dengan program IBM SPSS versi 21. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden yang tinggal dan pernah membeli produk AMDK Narmada di Kecamatan Unter Iwes. Data yang digunakan dalam hipotesis secara simultan dan parsial dengan hasil bahwa secara simultan kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Analisis Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum dalam Kemasan Merek Narmada (Konsumen di Unter Iwes Kabupaten Sumbawa Besar) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account