Show simple item record

dc.contributor.authorNurayni, Vina
dc.date.accessioned2022-07-07T03:05:02Z
dc.date.available2022-07-07T03:05:02Z
dc.date.issued2022-02-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4130
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Jasa Paid Promote dan Content Marketing Instagram terhadap Minat Beli Konsumen pada Konsumen Bromel Nyoklat. Metode analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen bromel nyoklat. Dalam penelitian ini pemilihan sampel menggunakan rumus Malhotra dengan Teknik purposive sampling. Sehingga diperoleh 65 konsumen yang sesuai kriteria. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1)Jasa Paid Promote dan Content Marketing Instagram secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen (2)Jasa Paid Promote berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen (3)Content Marketing Instagram tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen. Kata kunci : Jasa Paid Promote, Content Marketing Instagram, Minat Beli Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectJasa Paid Promoteen_US
dc.subjectContent Marketing Instagramen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Jasa Paid Promote dan Content Marketing Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi pada Konsumen Bromel Nyoklat )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record